Home » » Cara Membuat Tubuh Langsing Di Photoshop

Cara Membuat Tubuh Langsing Di Photoshop

Bagi teman-teman yang memiliki masalah dengan berat badannya, pasti sering sekali menggunakan berbagai cara agar memiliki badan yang beratnya ideal. Mungkin bagi sebagian orang diet memang susah, mau turub berat badan 5 kg aja susahnya minta ampun ya kan?

Apalagi di zaman yang sudah serba teknologi ini jika kita berlibur kesuatu tempat kita selalu ingin foto full body tapi tidak pede dengan bentuk badan yang tidak ideal, nah disini saya mempunyai solusinya dengan cara mengedit badan hingga menjadi langsing di photoshop. Mungkin memang terlihat tidak real namun setidaknya ini menjadi salah satu solusi agar feed di instagram teman-teman terlihat jauh lebih bagus haha

Oke langsung saja yah teman-teman, pertama siapkan gambar yang akan diedit terlebih dahulu.

Kemudian klik menu filter > liquify.

Lalu akan muncul pengaturan seperti gambar dibawah ini, lalu gunakan toolnya yang paling atas. Lalu pada bagian gambar teman-teman bisa klik tarik kedalam agar terlihat lebih kurus yah. Jika telah selesai lalu klik OK.

Dan hasilnya akan jadi seperti ini.

Bagaimana teman-teman mudah bukan cara membuatnya, jadi teman-teman taku usah repot-repot menurunkan berat badan dengan susah payah hehe. Cara dengan menggunakan liquify ini adalah salah satu cara yang mudah untuk teman-teman gunakan. Selamat mencoba dan semoga beramnfaat yah teman-teman.

Thanks for reading Cara Membuat Tubuh Langsing Di Photoshop

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment