Home » , » Trik WhatsApp Untold dan Tips

Trik WhatsApp Untold dan Tips

25 Top Trik WhatsApp Untold dan Tips

Dalam rentang waktu yang sangat singkat, WhatsApp Messenger telah mendapatkan popularitas dan menjadi yang terbaik dan aplikasi messaging yang paling banyak digunakan untuk pengguna smartphone untuk mengirim pesan teks, gambar, video, lokasi pengguna dan lebih. Lain hal terbaik tentang aplikasi ini adalah bahwa ia bekerja besar dengan Android, iPhone, Blackberry dan Windows Smartphone. aplikasi pesan ini, sekarang, juga tersedia untuk pengguna PC. Popularitas WhatsApp berkembang tanpa henti, dan sebagai hasilnya, ini, ada banyak tips dan trik yang tersedia di internet. Dengan menggunakan tips ini WhatsApp berguna dan indah dan trik, Anda dapat memukau teman-teman Anda. Di sini, kita akan membahas 25 WhatsApp Trik dan tips untuk membiarkan Anda menikmati berkomunikasi dengan orang yang Anda cintai cerdas.

Trik WhatsApp Untold dan Tips

Bagian 1 Menggunakan WhatsApp tanpa Nomor Telepon

ya, Anda tidak salah dengar. Anda sekarang dapat menggunakan WhatsApp tanpa nomor ponsel Anda. Ini adalah WhatsApp trik yang hebat bagi pengguna ponsel. Ini berarti, sekarang Anda dapat menggunakan WhatsApp tanpa menggunakan nomor Anda sendiri. Di sini, kita menyatakan beberapa mudah untuk mengikuti langkah-langkah di mana Anda dapat mengaktifkan account Anda pada WhatsApp tanpa menggunakan nomor Anda sendiri yaitu melalui sejumlah Forged WhatsApp.
Tangga
  • a) Jika Anda sudah menjadi pengguna WhatsApp, uninstall terlebih dahulu dan kemudian men-download dan menginstal lagi.
  • b) Sekarang, menonaktifkan layanan pengiriman pesan Anda, dan mengaktifkan modus penerbangan maskapai.
  • c) Buka WhatsApp dan menambahkan nomor Anda untuk itu. Aplikasi ini tidak dapat mengenali nomor Anda dan mengirim pesan ke server, karena Anda telah mengaktifkan modus penerbangan.
  • d) Sekarang, Anda akan mendapatkan pesan prompt dari WhatsApp memverifikasi nomor Anda menggunakan metode alternatif.
  • e) Pilih "Periksa melalui SMS" dan ketik alamat email Anda.
  • f) Klik tombol "Send", dan segera klik pada tombol "Batal". Ini akan memberhentikan proses otentikasi.
  • g) Sekarang, instal Spoof Pesan App di smartphone Anda.
  • h) Pergi ke kotak keluar dan menyalin data pesan ke spoofer Aplikasi, dan kemudian mengirimkannya ke verifikasi palsu.
  • i) Gunakan rincian dinyatakan: Untuk: +447900347295; Dari: Datang dari: + [Kode negara] [nomor ponsel]; Pesan: id email Anda.
  • j) Sekarang, jumlah palsu akan menerima pesan. Setelah ini, Anda akan dapat nomor yang disediakan untuk bergabung WhatsApp untuk berkomunikasi dengan teman-teman.

Bagian 2 Jauhkan Chatting Rahasia Anda, Menggunakan WhatsApp Locker

Sekarang, Anda dapat menyimpan chatting Anda diam-diam dan dijamin dari hacker atau pengguna yang tidak diinginkan. Karena tidak ada login diperlukan untuk aplikasi ini, siapa pun dapat membuka akun Anda pada PC atau smartphone. Solusi terbaik untuk risiko keamanan ini adalah dengan menginstal WhatsApp Lock. Ini adalah salah satu trik WhatsApp terbaik untuk menjaga chatting Anda dilindungi selalu. WhatsApp kunci membuat chatting Anda rahasia dengan PIN 4 digit.
Tangga
  • a) Download dan install WhatsApp kunci dari toko bermain Google.
  • b) Setelah ini, layar dengan "Masukkan PIN Anda" akan muncul.
  • c) Masukkan PIN 4 digit pilihan Anda, dan kemudian pada layar berikutnya, Anda perlu mengaktifkan di atas dengan menggunakan slider di bagian bawah.
  • d) Setelah ini, Anda akan menemukan pilihan "Autolock Time". Dengan menggunakan pilihan ini, Anda akan dapat mengatur timer untuk auto-lock WhatsApp menggunakan password. Anda dapat mengatur waktu maksimum selama 15 menit.
  • e) Anda juga dapat mengubah PIN, setiap kali Anda ingin.

Bagian 3 Share ZIP, PDF, APK, RAR, EXE dan Besar File Lain

Trik WhatsApp ini akan membantu Anda untuk dengan mudah berbagi pos, APK, pdf, exe dan file ukuran besar lain dengan teman-teman Anda, menggunakan WhatsApp. Ini berarti, keterbatasan gambar mengirim, dan file audio-video tidak lagi akan mengganggu Anda. Ikuti langkah-langkah menyatakan untuk menggunakan trik keren ini.
Tangga
  • a) Instal DropBox dan CloudSend Apps.
  • b) Setelah instalasi, CloudSend terbuka dan Anda akan mendapatkan pesan prompt untuk menghubungkan dengan DropBox. Klik "Allow".
  • c) Sekarang, berbagi pilihan Anda file pada CloudSend dengan teman di WhatsApp. file bersama akan secara otomatis di-upload di DropBox Anda, dan link akan diberikan.
  • d) Bergerak maju, copy link yang disediakan dan berbagi dengan teman-teman WhatsApp Anda. Dengan hanya mengklik pada link, teman Anda akan dapat men-download file.

Bagian 4 Perpanjang Free Trial WhatsApp Anda

Ini adalah salah satu tips WhatsApp terbaik, yang membawa senyum di wajah Anda. Ya, kini Anda dapat memperpanjang masa percobaan gratis dari akun WhatsApp Anda tanpa harus membayar biaya tambahan. Ikuti langkah-langkah untuk memperpanjang masa percobaan gratis Anda.
Tangga
  • a) Setelah masa percobaan Anda akan selesai, menghapus akun WhatsApp dan uninstall aplikasi messenger Anda.
  • b) Download versi terbaru dari WhatsApp dari Google Play Store.
  • c) Buat akun Anda menggunakan nomor yang sama, yang sebelumnya digunakan untuk membuat account.
  • d) Setelah account dibuat, Anda dapat menggunakan aplikasi gratis untuk satu tahun lagi.

Bagian 5 Spy Rekening WhatsApp dari Teman

Anda dengar itu benar. Anda dapat, sekarang, memata-matai teman atau akun lainnya WhatsApp, menggunakan trik WhatsApp ini. Ini adalah salah satu trik terbaik yang orang tua dapat digunakan untuk memata-matai akun WhatsApp anak-anak remaja mereka. Alasan yang jelas untuk ini untuk mengetahui dengan siapa anak-anak mereka mengobrol dan apa. Menggunakan trik ini, Anda dapat membaca semua obrolan benang teman Anda atau siapa pun yang Anda ingin. Bahkan, Anda dapat flip melalui galeri mereka untuk memeriksa apa jenis multimedia mereka bertukar, bersama dengan tanggal dan waktu. Untuk ini, Anda hanya perlu men-download dan menginstal WhatsApp Spy dari Google Play Store.
Thanks for reading Trik WhatsApp Untold dan Tips

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment